Beranda > Sports > CHELSEA Juara Grup G Liga Champion, Schalke Runner-up

CHELSEA Juara Grup G Liga Champion, Schalke Runner-up

Chelsea menutup fase grup G Liga Champions tanpa pernah kalah dari sebanyak enam laga yang telah dilakoni. Deretan hasil itu membuat Si Biru tampil jadi juara grup dengan koleksi 14 angka.

Selama itu pula The Blues sudah mencetak sebanyak 17 gol ke gawang lawan-lawannya, atau rata-rata 2,83 torehan dalam setiap pertandingan.

Pada laga pamungkas di Stamford Bridge, Kamis (11/12/2014) dinihari WIB, Chelsea memetik kemenangan 3-1 atas Sporting Lisbon.

Cesc Fabregas mengawali kemenangan Si Biru melalui sepakannya dari titik putih di menit ke-8. Berikutnya giliran Andre Schuerrle yang menggandakan keunggulan di menit ke-16.

Di awal paruh kedua Sporting Lisbon berhasil memperkecil ketinggalan melalui Jonathan Silva, namun John Obi Mikel kembali memperlebar kemenangan Chelsea lewat golnya di menit ke-56.

Sementara itu di Ljudski vrt, tim tamu Schalke memetik kemenangan atas tuan rumah NK Maribor lewat gol semata wayang dari Max Meyer di menit ke-62.

Meyer merupakan pemain pengganti pada enam menit sebelumnya, dan ia sukses menuntaskan bola rebound untuk memastikan kemenangan Schalke.

Dengan hasil akhir tahap grup ini maka Chelsea kini lolos ke babak 16 besar, dengan status juara grup, sedangkan Schalke jadi runner-up mengumpulkan delapan angka.

Sporting CP terpaksa harus puas untuk berlaga kembali di tingkat Eropa lainnya, UEFA Europa League, sedangkan Maribor tersingkir dari kedua kompetisi elit tersebut.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: