Beranda > Sports > Bundesliga: Guardiola Waspada Tantangan Berat Augsburg

Bundesliga: Guardiola Waspada Tantangan Berat Augsburg

Bundesliga NewsManajer Bayern Munich Pep Guardiola siap dan waspada terhadap ujian berat saat pemimpin Bundesliga ini melakoni laga tandang ke Augsburg, Sabtu (13/2) malam ini.

Bayern telah memenangkan lima pertandingan domestik teranyar mereka dan tampil sebagai juara grup E Liga Champions dengan kemenangan 3-0 atas CSKA Moskow pada hari Rabu.

Namun, Augsburg juga dalam performa oke dan kemenangan beruntun setelah mengambil poin maksimal dari empat pertandingan terakhir mereka.

"Mereka bermain dengan sangat baik. Lapangan yang lebih kecil, stadion selalu penuh dan itu menjadi derby dengan tekanan tinggi," jelas Guardiola.

"Mereka bermain agresif dan penuh gairah. Mereka pun memiliki pemain yang cepat untuk serangan balik -. Ditambah juga mereka tidak memiliki beban," lanjutnya.

"Augsburg tidak punya beban dalam laga melawan Bayern. Jelas kami memiliki rasa hormat untuk mereka tapi kami ingin menang dan mendapatkan tiga poin. Ini memang sulit."

"Ini minggu terakhir sebelum istirahat musim dingin. Sampai saat ini kami telah melakukan dengan sangat baik dan di Liga Champions kami sukses dengan luar biasa."

"Di Bundesliga kami sudah baik-baik saja tapi kami ingin menjaga jarak dengan tim yang ada di belakang," sahutnya seperti dikutip laman berita sepakbola terkini Soccerway.

Guardiola juga menambahkan bahwa skuatnya siap tempur terlepas dari sejumlah pemain-pemain inti yang absen jangka panjang lantaran mengalami cedera.

Augsburg vs Bayern Munchen disiarkan oleh Kompas TV pada Sabtu (13/12) pukul 21:30 WIB. Diwaktu bersamaan ajang Bundesliga, Borussia Dortmund akan mengunjungi Hertha Berlin, dan Schalke 04 menjamu kedatangan Colonia.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: