Beranda > Sports > Cruz Azul Bertekad Cetak Sejarah di PD Antar Club Maroko

Cruz Azul Bertekad Cetak Sejarah di PD Antar Club Maroko


Striker Western Sydney Wanderers, Tomi Juric berharap timnya bisa menyingkirkan juara Liga Champions CONCACAF, Cruz Azul di laga perempatfinal Piala Dunia Antarklub.

Kedua kubu berjumpa pada hari Minggu (14/12/2014) dinihari WIB nanti dengan pengadil dari Pantai Gading bernama Noumandiez Doue.

"Cruz Azul adalah tim yang sangat berpengalaman, dengan pemain yang punya jam terbang tinggi di tingkat internasional. Tapi kami tahu mereka sedang mengalami masa-masa sulit di rumah (Liga MX Meksiko)," kata Juric seperti dikutip FIFA.com.

Hal serupa dialami oleh WS Wanderers, dimana mereka tengah berjuang keras di ajang A-League Australia, dan kini mereka berada di urutan ke-10 pada tabel.

"Mengetahui mereka berada dalam posisi yang sama, membuat kami merasa percaya diri, dan berharap untuk mengambil keuntungan dari kelemahan mereka," katanya.

Tapi kami tahu hal itu tidak akan mudah," imbuh Tomi Juric.

Dilain tempat, gelandang Cruz Azul Christian Gimenez termotivasi dengan keadaan mereka dirumah, dan rekan-rekannya siap membuat kejutan bersejarah di Piala Dunia ini.

"Kami tidak melakukannya dengan baik di Liga MX musim ini, tapi Piala Dunia Antarklub merupakan cerita lain dan kami harus bermain dengan potensi yang sebenarnya," katanya.

"Kami benar-benar termotivasi. Kami tahu kami bisa bersaing dengan yang terbaik, dan kami ingin membuat sejarah, baik untuk klub dan untuk Meksiko," tutur Gimenez.

"Kami melawan tim yang bagus, dengan banyak pengalaman tinggi, sehingga kami perlu berhati-hati di setiap kesempatan. Kami harus menjadi yang terbaik agar bisa melaju ke fase berikutnya."

Baca jadwal lengkap ajang Piala Dunia Antarklub di Maroko.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: