Beranda > Sports > Perempatfinal Piala Dunia Antarklub – Cruz Azul vs W.S. Wanderers

Perempatfinal Piala Dunia Antarklub – Cruz Azul vs W.S. Wanderers

Dua juara Liga Champions: Cruz Azul dan Western Sydney Wanderers berjumpa di perempatfinal, dan pemenangnya akan menghadapi Real Madrid di semifinal Piala Dunia Antarklub 2014.

Cruz Azul merupakan pemenang Liga Champions CONCACAF 2013-14, sedangkan W.S. Wanderers adalah jawara Liga Champion Asia 2013-14.

Partai perempatfinal antara Cruz Azul vs W.S. Wanderers berlangsung di Stade Moulay-Abdallah, Rabat, Sabtu waktu setempat, atau Minggu, 14/12/2014 pukul 02:30 WIB.

Sejumlah pihak memprediksikan Real Madrid akan melangkahi salah satu pemenang perempatfinal ini dengan mudah. Hal ini karena performa Cruz Azul dan W.S. Wanderers kurang konsisten di liga masing-masing setelah menjadi juara Liga Champions.

Debut mereka di kompetisi sepenting Piala Dunia FIFA Club mungkin membutuhkan tonik dan keajaiban agar bisa melangkahi El Real yang diperkuat oleh bintang-bintang mahal.

Memenangkan Liga Champions CONCACAF untuk pertama kalinya dalam 17 tahun memberi Cruz Azul kesempatan untuk bersaing di Piala Dunia Antarklub.

Selama waktu 17 tahun ini lima tim lain dari Meksiko telah menghiasi kompetisi Piala Dunia Antarclub, meskipun dengan sedikit keberhasilan diraih.

Kini Cruz Azul saat sekarang bertengger di urutan ke-13 menjelang penutupan tahun 2014 pada tabel Liga MX Meksiko dengan poin 21, hasil dari 17 pertandingan.

Meski demikian, tim asuhan Luis Fernando Tena dalam suasana penuh sukacita selama sesi pelatihan, dan menunjukkan bahwa para pemain siap untuk tereliminasi jika terpaksa.

Sementara itu Western Sydney Wanderers, yang tampil oke sebelum memenangi Liga Champions AFC pada bulan November telah tergelincir di tabel A-League Australia.

Kini mereka menempati urutan ke-10 pada tabel klasemen A-League dengan mengumpulkan tiga poin dari sembilan pertandingan di musim 2014-15.

Pelatih Tony Popovic menghindari pembicaraan prihal potensi pertemuan anak-anak buahnya dengan juara UCL Real Madrid, dan ia lebih memilih untuk fokus pada perempat final.

Popovic memanfaatkan sesi latihan tim di Rabat untuk fokus pada gaya bermain yang sebelumnya sukses diterapkan dikala melawan klub-klub tangguh Asia di Liga Champions.

Lima hasil teranyar, Cruz Azul: S-M-S-K-S (vs) S-S-S-K-K

Baca pertandingan perempatfinal lainnya antara ES Setif kontra Auckland City.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: