Beranda > Sports > Tampar Almeria 4-1, Real Madrid Fokus di Piala Dunia Antarklub

Tampar Almeria 4-1, Real Madrid Fokus di Piala Dunia Antarklub

Usai menampar Almeria 4-1 di ajang La Liga Spanyol, Real Madrid kini fokus untuk meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub dari wakil Eropa sebagai pemenang Liga Champions 2013-14.

Manajer El Real Carlo Ancelotti merasa yakin anak-anak buahnya akan membawa pulang trofi sebagai pelengkap gelar-gelar yang diraih tahun 2014 di Copa del Rey, Liga Champions, dan Piala Super Spanyol.

Ajang Piala Dunia FIFA Antar Club ini berlangsung di Maroko 10 s/d 20 Desember 2014.

Los Blancos memastikan diri masuk semifinal dan akan menunggu pemenang antara Cruz Azul (Meksiko) vs W.S. Wanderers (Australia). Pertemuan empat besar dapat disaksikan pada 17 Desember dinihari WIB.

El Real bertolak ke Maroko dengan modal performa sangat baik. Kemenangan teranyar atas Almeria, Sabtu (13/12/2014) dinihari merupakan salah satu keberhasilan El Real.

Hasil sebanyak 20 laga kemenangan beruntun membuat Carlo Ancelotti merasakan kepercayaan diri tinggi dan timnya akan berjaya di 2014 FIFA Club World Cup.

"Kami menuntaskan akhir tahun ini dengan baik di liga dan sekarang saatnya fokus ke Piala Dunia Antarklub. Kami harus menjadi juaranya," tutur Ancelotti.

"Jika saya harus memberi nilai pada tim ini, maka poin-nya tinggi sekali," sahut Ancelotti.

"Kami ingin memenangi semua kompetisi yang kami mainkan. Atmosfernya sedang bagus dan kami akan ke sana untuk meraih kemenangan," katanya seperti dikutip situs resmi Madrid.

Jika lolos di semifinal, maka Madrid akan melakoni duel final berhadian jutaan dollar itu pada 20 Desember depan, atau Minggu, 21/12/2014 dinihari WIB.

Pada Liga Champions 2014-15, Real Madrid tampil sebagai juara grup B dengan hasil sempurna, memenangkan enam laga penyisihan dan lolos ke tahap 16 besar.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: