Beranda > Sports > Jadwal Padat, CITY tanpa Kompany dan Dzeko hingga Tahun Baru

Jadwal Padat, CITY tanpa Kompany dan Dzeko hingga Tahun Baru

New Year 2015
Ditengah jadwal padat yang akan dilakoni Manchester City menjelang Tahun Baru, the Citizens tidak akan diperkuat oleh kapten Vincent Kompany dan Edin Dzeko.

Kedua bintang andalan City itu mengalami cedera dalam laga kemenangan 1-0 melawan Leicester City. Bos Manuel Pellegrini menilai Kompany dan Dzeko akan absen sampai tahun baru.

Betis Dzeko mengalami cedera dikala melakukan pemanasan menjelang laga dimulai. Sehingga posisinya digantikan oleh penyerang muda Jose Pozo di starting lineup.

Sementara itu, cedera hamstring Kompany mengalami kambuh saat pertandingan tersisa sekitar 15 menit. Kala itu City memetik tiga poin berkat gol tunggal Frank Lampard.

"Vincent punya masalah yang sama dengan hamstringnya pada beberapa pekan lalu. Itulah salah satu alasan mengapa dia tidak tampil pada hari Rabu melawan Roma," kata Pellegrini.

Edin menderita cedera otot di betisnya. Jadi keduanya akan butuh pemulihan untuk beberapa pekan," sambung Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

"Situasi ini sungguh tidak menguntungkan, ketiga mereka mengalami cedera otot. Memang sulit karena kami harus memainkan banyak laga," tuturnya.

"Tapi saya tidak pernah mengeluh tentang para pemain yang tidak bisa bermain."

"Rasanya tidak masuk akal jika Vincent dan Edin akan siap tempur sebelum tahun baru. Kami akan memeriksa kondisi Vincent tapi saya pikir mereka tidak bisa bermain tahun ini."

Dengan tanpa Dzeko, skuat depan City semakin berkurang, apalagi setelah Sergio Aguero dipastikan absen hingga enam pekan dan Stevan Jovetic juga didera cedera.

"Jovetic kemungkinan absen dalam beberapa pekan ke depan tapi kami tidak mau mengeluhkan soal cedera," sahut dia.

Manchester City bakal menjamu kedatangan Crystal Palace pada 20 Desember 2014 depan.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: