Beranda > Sports > Piala Dunia Antarklub: Cruz Azul vs Madrid Selalu ada Kejutan

Piala Dunia Antarklub: Cruz Azul vs Madrid Selalu ada Kejutan

2014 FIFA Club World Cup
Semifinal Piala Dunia FIFA Antarklub antara Cruz Azul kontra Real Madrid diyakini bakal ada kejutan heboh, seperti dikatakan oleh pelatih Cruz, Luis Fernando Tena.

Keduanya akan berjumpa dalam waktu dekat, pada hari Selasa setempat di Maroko, atau Rabu (17/12/2014) pukul 02:30 waktu Indonesia bagian barat.

Juara Liga Champions CONCACAF dari Meksiko ini lolos ke tahap empat besar setelah menyingkirkan klub Australia, Western Sydney Wanderers dengan skor 3-1 dalam babak perpanjangan waktu.

Pada laga berlangsung di Rabat Maroko, kedua kubu sempat kesulitan dalam bertanding karena kondisi cuaca yang kurang bersahabat. WS Wanderers lebih dulu unggul, bahkan nyaris menang.

Namun sejumlah kesalahan dilakukan juara Liga Champions Asia, Sydney dan dua pemainnya terpaksa dikartu merah. Unggul dalam jumlah pemain membuat Cruz tampil dominan dan berhasil membalikkan keadaan.

"Kami ingin menunjukkan kemampuan teknis tapi tidak bisa dilaksanakan karena kondisi cuaca. Kami lakukan yang terbaik untuk beradaptasi dengn keadaan itu," kata Tena.

"Sydney merupakan tim yang kuat secara fisik dan mereka telah menyulitkan kami. Pemain kami menunjukkan karakter dan bisa membalikkan skor setelah mengejar ketinggalan."

"Sekarang ini kami menunggu pertandingan melawan Real Madrid, yang dinilai sebagai tim terbaik di dunia. Tentu saja, mereka jadi favorit, tapi selalu ada kejutan dalam sepakbola," tegas Tena seperti dikutip FIFA.com

Real Madrid membidik gelar Piala Dunia Antarklub menyusul hasil yang gemilang di tahun 2014, tampil sebagai juara Liga Champions, Copa del Rey, dan Piala Raja Spanyol 2013-14.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: