Beranda > Sports > Hasil Undian: Real Madrid dan Bayern Jumpa Lawan Mudah

Hasil Undian: Real Madrid dan Bayern Jumpa Lawan Mudah

Real Madrid dan Bayern Munich menghadapi lawan-lawan yang relatif mudah di fase 16 Besar UEFA Liga Champions, menurut hasil undian di Nyon Swiss, Senin (15/12).

Juara bertahan UCL itu akan bertemu dengan Schalke 04, yang pernah dihadapi musim lalu dan Los Blancos menang telak dengan skor agregat 9-2 di babak 16 besar.

Madrid dalam kondisi gemilang dan tampil sempurna di tahap grup dengan meraih kemenangan 100 persen dalam enam pertandingan. Sementara Schalke datang dengan status runner-up Grup G dibelakang Chelsea.

Hasil undian lainnya, favorit kuat juara lainnya dan raksasa Jerman Bayern Munich, berpasangan dengan Shakhtar Donetsk. Kedua kubu sebenarnya belum pernah berjumpa dalam kompetisi apapun, namun jika menilik performa mereka dalam tingkat domestik dan Eropa, tim asuhan Josep Guardiola menjadi unggulan untuk lolos ke delapan besar.

Duel lain yang tercipta adalah pertemuan ulangan antara Manchester City dengan Barcelona. Juara EPL ini lolos ke 16 besar dengan perjuangan yang rumit, dan kini mereka dihadapkan pada lawan yang juga tidak mudah.

Hasil lainnya mempertemukan Paris Saint Germain vs Chelsea. Sementara satu wakil Inggris lainnya, Arsenal, berjumpa lawan yang lagi sedang kurang oke, AS Monaco.

Perjuangan Juventus ditantang oleh tim yang tampil oke di Eropa namun terseok-seok di Bundesliga yakni Borussia Dortmund. Sementara juara Liga Spanyol, Atletico Madrid, akan dijajal oleh dengan Bayer Leverkusen dan Porto berhadapan dengan FC Basel.

Tim yang lolos sebagai juara grup akan lebih dulu menjalani laga tandang di leg pertama pada 17/18 dan 24/25 Februari, sementara leg kedua dihelat 10/11 dan 17/18 Maret.

Jadwal dan hasil selengkapny UEFA Champions League 2014-2015.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: