Beranda > Sports > Jadwal Liga Inggris Aston Villa vs MU, Inilah kata Van Gaal

Jadwal Liga Inggris Aston Villa vs MU, Inilah kata Van Gaal


Bos MU, Louis van Gaal langsung kini mengarahkan fokus ke laga selanjutnya di Liga Premier setelah memetik kemenangan meyakinkan atas Liverpool.

Meski tampil oke, van Gaal menegaskan masih ada yang harus dibenahi, mengingat laga berikutnya akan digelar di markas lawan, Aston Villa di Villa Park.

Man Utd menang 3-0 atas The Reds di Old Trafford, Ahad (14/12). Meski telah mengalami kemenangan keenam beruntun, namun pelatih asal Belanda itu belum juga puas.

"Kami kini sedang melewati masa-masa kemenangan, enam kemenangan non-stop, itu terasa fantastis. Tapi kami masih harus membenahi gaya bermain," kata van Gaal dikutip BBC.

"Cuma usai duel melawan QPR dan Hull saja saya bisa nilai kami mendominasi pertandingan. Kami harus belajar memastikan meraih kemenangan dengan lebih mudah," ucapnya.

"Hari ini kami beberapa kali kehilangan bola, itu tidak bagus. Besok saya akan bertanya kepada para pemain, mengapa hal itu bisa terjadi," lanjutnya.

Pada lanjutan EPL pekan ke-17, MU akan bertandang ke Aston Villa sebelum Natal, Sabtu (20/12). Untuk itu van Gaal sama sekali tak mau lengah menghadapi pertandingan ini.

"Saya amat senang tapi pertandingan berikutnya di markas Aston Villa juga vital. Kami menemukan sejumlah kesulitan pada laga-laga tandang," tuturnya.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: