Beranda > Sports > Jadwal Siar Barcelona di Copa del Rey kontra Huesca Rabu Ini

Jadwal Siar Barcelona di Copa del Rey kontra Huesca Rabu Ini

Barca v HuescaBARCELONA akan berusaha untuk kembali pulih dari ajang Liga Spanyol setelah menuai hasil imbang di Getafe tanpa gol.

Kini mereka fokus di 32 Besar Copa del Rey 2014-15 dan bersiap untuk menjamu Huesca di Camp Nou.

Keduanya berjumpa pada Selasa malam setempat, atau Rabu (17/12) dinihari WIB dan disiarkan langsung oleh MNCTV.

Tim Luis Enrique menjauhi jarak dengan pemimpin La Liga Real Madrid (empat poin) pada Sabtu kemarin lantaran pulang dengan membawa satu angka.

Lionel Messi nyaris mencetak gol kemenangan namun hasilnya cuma menyentuh mistar gawang dari sebuah tendangan bebas dan mereka melewatkan sejumlah peluang meskipun tampil dominan.

Namun, kesulitan itu juga terjadi lantaran Barca menghadapi kombinasi lawan yang ulet, cuaca yang kurang mendukung dimana lapangan diguyur hujan secara terus-menerus.

"Kami tidak mengoper bola cukup cepat, meskipun kami punya peluang dan gagal mengkonversikan sebagian besar kesempatan," kata Direktur olahraga Andoni Zubizarreta.

"Kami memainkan pertandingan klasik dengan formasi 4-3-3, namun Getafe tidak memberi kami banyak ruang. Kami menemukan banyak kesulitan disana."

Neymar absen pada laga tandang ke Getafe karena cedera pergelangan kaki ringan dan kemungkinan absen juga dalam laga melawan Huesca, sementara rekan senegaranya dari Brasil Dani Alves juga absen karena masalah hamstring.

Untuk itu pelatih Luis Enrique tidak akan bisa memilih skuat sesuka hati, dan ia diprediksikan akan menurunkan sejumlah pemain muda dari Segunda Division B.

Barca memegang keunggulan 4-0 dari leg pertama, dimana gol-gol itu disumbangkan oleh Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Pedro dan Rafinha pada pertemuan dua pekan lalu.

Dengan hasil itu Barcelona dijagokan dapat lolos ke babak 16 besar mengikuti jejak Real Madrid dan Sevilla yang lebih dulu meraih tiket ke perdelapanfinal Piala Raja Spanyol 2014-15.

Iniesta dan Rafinha dijadikan pemain cadangan pada duel di Getafe sehingga mereka bisa dijadikan starting lineups pada pertengahan pekan ini bersama kiper Marc-Andre ter Stegen.

Prediksi skor: 3-0.

Semi-final Piala Dunia Antarklub: Cruz Azul vs Madrid Selalu ada Kejutan

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: