Beranda > Sports > LIVE Streaming Drawing 16 Besar Liga Champions 2014-2015

LIVE Streaming Drawing 16 Besar Liga Champions 2014-2015

Jadwal LIVE Streaming Drawing 16 Besar Liga Champions

Penasaran dengan LIVE streaming dan hasil undian partai 16 Besar Liga Champions Eropa 2014-15? Baca selengkapnya di laman terbaru Namafbcom.

Kompetisi tingkat Eropa UEFA Champions League tidak diragukan lagi merupakan gelaran sepakbola paling menarik dan kompetitif antar klub di dunia ini.

Liga Champions berganti nama sejak semula disebut European Cup pada 1992. Format Grup meliputi delapan kelompok terdiri dari masing-masing empat tim, sehingga total 32 klub.

Update !!! Hasil Undian Fase 16 Besar Liga Champions Eropa 2014-2015.

Dua tim dari masing-masing grup mendapatkan kesempatan berlaga di babak gugur atau 16 besar, delapan tim peringkat ketiga maju ke kompetisi Liga Europa, sedangkan sisanya tereliminasi.

UCL musim 2014/15 dilangsungkan dari 16 September 2014 sampai 6 Juni 2015. Juara bertahan saat ini Real Madrid, yang sukses merengkuh gelar yang kesepuluh atau La Decima.

Untuk live streaming undian 16 besar nanti dapat di cek pada Senin (15/12/2014) mulai pukul 18:00 WIB di situs mereka UEFA.com.

Kegagalan sejumlah tim besar telah membuat mereka menjadi runner-up grup, sehingga mereka punya potensi menghadapi lawan-lawan berat di babak 16 besar.

Arsenal, juara EPL Manchester City, peraih Scudeto Juventus dan juara Prancis Paris Saint-Germain merupakan empat tim kuat diantara delapan tim bukan unggulan.

Liverpool menjadi klub Inggris yang tidak lolos 16 besar. Tim asuhan Brendan Rodgers ini gagal melewati raihan poin klub Swiss Basel dan juara Bundesliga Bayern Munich.

Runner-up Serie A Italia AS Roma juga terpental ke Liga Europa, demikian halnya dengan juara Rusia Zenit St-Petersburg. Namun klub-klub raksasa telah memastikan diri lolos antara lain Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich dan Chelsea.

Seperti biasa, tim-tim dari satu negara tidak diijinkan bertemu di babak 16 besar, sama halnya dengan tim dari sesama grup. Misalkan Chelsea tidak akan berjumpa dengan Arsenal, Manchester City atau Schalke 04.

Namun pada fase perempat-final, ketentuan undian itu tidak berlaku lagi dan semua tim dapat berhadapan satu sama lainnya.

Jadwal laga 16 besar digelar mulai 17 Februari, dan berakhir pada 18 Maret 2015.

Beruntung bagi penggemar bola di Amerika Serikat dapat menunggu drawing ini di FOX Sports 1, dan fans sepakbola di Inggris bisa menyaksikannya di Eurosport.

Iklan
  1. 15 Desember 2014 pukul 14:47

    Yang ketemu madrid pasti ngerasa udah kalah HALA MADRID

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: