Beranda > Sports > Prediksi Skor 8 Besar Piala Liga Inggris – Derby County v Chelsea

Prediksi Skor 8 Besar Piala Liga Inggris – Derby County v Chelsea

Jadwal Chelsea Berikut ini prediksi skor 8 Besar Piala Liga Inggris (Capital One Cup) antara Derby County kontra Chelsea.

Kedua kubu berjumpa di Pride Park, Derby pada Selasa malam setempat, atau Rabu (17/12) pukul 02:45 WIB.

Pertandingan perempat-final ini dipimpin oleh wasit Jonathan Moss dan dapat ditunggu siaran langsungnya di beIN Sports 1.

Meskipun Capital One Cup termasuk salah satu kompetisi yang ‘kurang bergengsi’ namun tim dari Championship dan pemuncak sementara Liga Premier ini dipastikan ingin meraih juara.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho bertekad untuk menjadi pemenang, seperti diungkapkan oleh gelandang Cesc Fabregas.

"Tak akan butuh lama untuk menyaksikan sang manajer kami merupakan seorang pemenang. Dia menginginkan kemenangan dalam setiap kompetisi yang diikuti," kata Fabregas.

"Dia sudah memberi tahu kami bahwa dia ingin memenangkan trofi ini. Inilah trofi pertama di musim ini dan dia menginginkannya," lanjut mantan pemain Barca ini.

"Ia akan menurunkan formasi tim terbaik untuk bisa memenangkan permainan, saya yakin akan hal itu," imbuhnya.

Dalam catatan pribadinya, Fabregas sudah pernah bertanding di final Capital One Cup sebelumnya, sewaktu dirinya di Arsenal dimana tim Arsene Wenger dikalahkan oleh si Biru pada 2007.

"Itulah satu-satunya kesempatan saya bermain di final, dan waktu itu memperkuat Arsenal dan kami kalah menghadapi Chelsea," tambahnya.

"Sekarang, tentu akan terasa luarbiasa untuk menang bersama Chelsea."

Cederanya kiper Chelsea Thibaut Courtois memberikan kesempatan untuk Petr Cech tampil kembali di laga kompetitif klub hari Sabtu kemarin, dimana si Biru tampil dominan dan meraih kemenangan 2-0 atas Hull City.

Hasil itu merupakan kemenangan kedua bagi Chelsea secara beruntun setelah kekalahan tak terduga di markas Newcastle bila hari. Kini si Biru masih ditempat teratas EPL sementara.

"Anda harus menemukan cara untuk memenangkan laga berikutnya. Itu bukan hal yang mudah, tapi kami bisa meraih hasil yang baik," kata Cech usai laga melawan Hull.

"Waktu yang paling menyenangkan adalah jika melakukan clean sheet dan tim meraih tiga poin, sebab Hull memberikan kami kesulitan meskipun awalnya kami bermain bagus."

Mourinho pernah mengantarkan Chelsea menjadi pemenang Piala Liga Inggris pada tahun 2005, saat pertama kali menangani si Biru dan berikutnya pada 2007, sehingga trofi kompetisi ini sangat berarti baginya.

Pelatih Derby, mantan manajer timnas Inggris Steve McClaren, akan berusaha maksimal dan mencoba untuk mencapai semifinal untuk pertama kali sejak 2009. Mereka saat ini duduk ketiga di kompetisi Championship, satu poin dibelakang pemuncak Bournemouth, yang akan menghadapi Liverpool sehari setelahnya.

Prediksi skor: 0-3

Jadwal Perempatfinal Capital One Cup:

Skedul Bola Rabu 17/12/2014
02:45 – Derby County v Chelsea (di Bein Sport 1)
02:45 – Sheffield United v Southampton

Siaran Kamis 18/12/2014
02:45 – Bournemouth v Liverpool (di Bein Sport 2)
02:45 – Tottenham v Newcastle United (di Bein Sport 1)

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: