Beranda > Sports > Prediksi Skor dan Jadwal 16 Besar UCL: PSG vs Chelsea

Prediksi Skor dan Jadwal 16 Besar UCL: PSG vs Chelsea

PSG vs ChelseaHasil drawing babak 16 besar UCL mempertemukan juara Lique 1 Prancis, PSG dengan pemuncak klasemen Liga Premier sementara, Chelsea.

Keduanya dijadwalkan bertemu dalam leg pertama pada Selasa malam setempat, atau Rabu (18/02/2015) dinihari WIB di Parc des Princes, Paris.

Pertemuan PSG vs Chelsea tidak hanya sekedar mengulang laga perempatfinal musim 2013-14, namun juga kembalinya David Luiz ke Stamford Bridge, yang pindah ke Paris pada transfer musim panas lalu.

Chelsea menyingkirkan Paris dari kompetisi tingkat Eropa musim lalu meski lebih dulu menelan kekalahan 3-1 di Parc des Princes di leg pertama perempat final. namun pasukan José Mourinho menang 2-0 di Stamford Bridge dan lolos ke semifinal dengan gol tandang.

The Blues juga tampil dominan di fase grup musim 2004/05. John Terry mencetak satu gol dan dua sumbangan dari Didier Drogba dalam kemenangan 3-0 di laga tandang, sebelum bermain imbang tanpa gol di London.

Keberhasilan di Paris pada bulan September 2004, menjadi yang pertama di tingkat Eropa saat Mourinho mengawali tugasnya sebagai pelatih Chelsea.

"Ini akan menjadi laga akbar dikala melawan tim besar. Kami akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan ini. Kami tetap menghormati Chelsea. Kami sangat kuat, kami bisa menang dan kami akan bekerja ke arah itu," kata gelandang PSG, Lucas.

"Dibandingkan dengan musim lalu, Chelsea telah berevolusi lebih cepat dari kami. Mereka sangat kuat dengan Drogba dan Fabregas. Saya sangat termotivasi, saya akan memberikan segalanya untuk menang," tambahnya.

Pada tingkat ini hanya tim-tim besar yang tersisa. Kami akan berlatih dan bekerja keras untuk memiliki persiapan terbaik untuk kemenangan ganda. Chelsea memenangi Liga Champions [tahun 2012] dan memimpin liga mereka. Kami harus mengupayakan kemenangan dengan sungguh-sungguh," sahut bek PSG Marquinhos.

"Kemunduran tahun lalu sungguh hal yang menyakitkan. Kami akan belajar dari kesalahan itu dan menghindari kesalahan yang sama," lanjutnya.

HASIL Lengkap Undian Drawing 16 Besar Liga Champion 2014/15

"@DavidLuiz_4 akan datang kembali ke Stamford Bridge… Itulah tebakan saya sebelum undian….. :-D," kata Petr Cech di akun Twitternya (@PetrCech).

"[Paris] sangat terasa dekat. Kami bertanding menghadapi mereka musim lalu di babak perempat final dan berhasil. Tetapi sekali lagi, mereka datang melalui grup yang sangat sulit – mereka bisa saja menjadi pemenang dengan Barcelona," kata Sekretaris Chelsea, David Bernard.

"Kami akan tunjukkan bahwa mereka memang layak dihormati. Dan kemudian kami juga punya David Luiz kembali. Dia pemain yang sangat populer di Chelsea jadi saya yakin dia akan mendapatkan sambutan yang baik," lanjutnya.

"Memang ironis karena José berharap jumpa PSG, dengan alasan agar mudah dalam perjalanan, dan mudah kesana. Tapi sekali lagi, kami tidak akan mengentengkan mereka."

"[David Luiz] adalah bagian dari tim pemenang Liga Champions kami di Munich sehingga dia akan selalu berada di hati pendukung kami," demikian Bernard.

Prediksi skor PSG-Chelsea: 1-2

Hasil Undian: Real Madrid dan Bayern Jumpa Lawan Mudah

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: