Beranda > Sports > Nih BlackBerry Classic Rilis Desember Ini dan Harganya

Nih BlackBerry Classic Rilis Desember Ini dan Harganya

Keypad ClassicBlackBerry Ltd meluncurkan perangkat baru nan canggih dengan tipe classic pada hari Rabu (17/12/2014) dengan kelengpakan keypad fisik dan juga trackpad.

Diberi nama Classic, ponsel baru ini merupakan bagian dari rencana perusahaan Kanada untuk meningkatkan penjualan dan meraih profit dengan fokus pada pelanggan bisnis setelah upaya sebelumnya untuk menarik konsumen biasa kurang beruntung.

Classic memiliki keyboard tradisional qwerty, deretan tombol navigasi untuk memanipulasi sistem operasi perangkat dan trackpad untuk menelusuri daftar-fitur yang membuat perangkat mereka populer dikalangan pengacara, bankir, dan profesional lainnya.

BlackBerry mengatakan smartphone Classic memiliki layar 60% lebih besar dibandingkan BlackBerry Bold, daya tahan baterai 50% lebih awet, dan browser tiga kali lebih cepat.

Selain itu, Classic menggunakan prosesor berteknologi canggih yakni 1,5 GHz Qualcomm Snapdragon Processor, 2GB RAM, 16GB memori (menerima 128GB kartu uSD).

Kamera yang disematkan pada perangkat ini pun bukan sembarangan, yakni 2MP untuk kamera depan, dan 8MP di belakang, dilengkapi dengan optik dan sensor pencitraan gambar yang canggih.

Di Amerika Serikat, Classic dijual dengan harga $ 449 unlock. Harga ini $ 50 lebih mahal daripada BlackBerry Bold 9900 tapi lebih rendah dibandingkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dari Apple seharga masing-masing $ 649 dan $ 749.

BB Clasic Terbaru

"BlackBerry Classic merupakan produk yang dikembangkan berdasarkan masukan pengguna setia kami," kata Executive Chairman dan CEO, BlackBerry John Chen.

Dia menambahkan, perangkat terbaru dari BlackBerry merupakan alat komunikasi tangguh yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan konsumen BlackBerry Bold dan Curve.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: