Beranda > Sports > San Lorenzo Tak Gentar Hadapi Madrid di Final PD Antarklub

San Lorenzo Tak Gentar Hadapi Madrid di Final PD Antarklub

Pelatih San Lorenzo, Edgardo Bauza sangat senang karena timnya berhasil mencapai final Piala Dunia Antarklub setelah anak-anak buahnya menekuk Auckland City 2-1, Rabu (17/12).

Juara Amerika Selatan itu semula diharapkan bisa meraih kemenangan dengan mudah, namun ternyata mereka membutuhkan waktu ekstra untuk menyingkirkan klub amatir Kiwi di Stade de Marrakech.

Meskipun kinerja yang lamban, namun San Lorenzo berada di jalur yang berharga untuk berjumpa dengan juara Eropa Real Madrid. Pablo Barrientos mengantarkan Lorenzo unggul lebih dulu sesaat sebelum turun minum.

UPDATE Hasil: Skor FINAL Piala Dunia Antarklub – Real Madrid 2-0 San Lorenzo.

Auckland merespons cepat dengan menyamakan kedudukan di menit ke-67 melalui bek Spanyol Angel Berlanga, yang menaikkan semangat juang tim Selandia Baru makin membara.

Tapi San Lorenzo akhirnya memastikan diri meraih tiket final setelah pengganti Mauro Matos membobol gawang Kiwi di babak perpanjangan waktu.

"Kami senang mencapai taget meraih tempat di final," kata Bauza seperti dikutip FIFA.com sesudah pertandingan semifinal ini usai digelar.

"Itu adalah pertandingan yang sulit dikala melawan tim yang sangat terorganisir dengan baik dalam pertahanan mereka. Kami tidak bermain dengan baik di babak pertama, kami gugup dan tidak menunjukkan dominasi yang cukup. Selain itu kami memberikan bola terlalu sering," lanjutnya.

"Pertandingan itu tidak berjalan seperti yang sudah kami rencanakan, itulah sebabnya saya membuat beberapa perubahan. Setelah itu kami bisa bermain lebih baik."

"Sekarang kami akan mulai mempersiapkan diri untuk laga final dan akan melakukan segala yang kami bisa untuk menang," tutur Bauza.

"Kami akan mencoba bermain terbaik dan mengerahkan semua kemampuan kami untuk memenuhi harapan publik, meskipun kami akan berjumpa dengan tim terbaik di dunia dengan segudang pemain yang berkualitas."

Pelatih Auckland Ramon Tribulietx juga memuji kinerja para pemainnya, yang meraih kekaguman selama tampil di ajang Piala Dunia Anarklub di Maroko.

"Kami menjadi pemenang moral. Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan dalam waktu normal," kata Tribulietx.

"Para pemain saya gagal karena kami datang begitu dekat dengan kemenangan. Tapi kami sangat bangga dengan cara kami bermain hari ini dan kami akan mengingatnya untuk waktu yang lama."

Partai final antara Real Madrid kontra San Lorenzo dilangsungkan pada Sabtu malam setempat, atau Ahad (21/12/2014) pukul 02:30 WIB. Tiga jam sebelum final, dilangsungkan perebutan tempat ketiga antara Cruz Azul menghadapi Auckland City.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: