Beranda > Sports > Segera Terjawab Siapa Lawan Madrid di Final PD Antarklub 2014

Segera Terjawab Siapa Lawan Madrid di Final PD Antarklub 2014


Sesaat lagi siapa lawan Real Madrid di Final PD Piala Dunia Antarklub 2014 akan diketahui antara San Lorenze ataukah Auckland City.

Duel semifinal ini dilangsungkan di Stade de Marrakech, Marrakesh, Maroko pada Rabu malam setempat atau Kamis (18/12/2014) pukul 02:30 WIB.

Pertandingan sengit ini dipimpin oleh wasit dari Australia bernama Benjamin Williams.

Real Madrid lolos ke final 2014 FIFA Club World Cup setelah menyingkirkan tim asal Meksiko Cruz Azul dengan skor telak empat gol tanpa balas, Rabu dinihari WIB.

Sergio Ramos membuka kran kemenangan Madrid di menit ke-15, dan Karim Benzema menggandakan keunggulan El Real setelah 21 kemudian.

Juara Liga Champions Eropa itu nyaris kebobolan oleh sepakan penalti dari tim asuhan Luis Fernando Tena pada lima menit menjelang turun minum, namun Iker Casilla sukses mengamankan bola dari eksekutor Gerardo Torrado.

Gareth Bale menambah pundi-pundi gol Madrid pada pertengahan paruh kedua, dan kemudian kemenangan itu ditegaskan oleh Isco pada menit ke-72 setelah diberikan umpan dari CR7.

Kemenangan Real Madrid ternyata harus dibayar dengan cedera pada Sergio Ramos pada laga melawan Cruz Azu. Meski demikian ia berharap bisa tampil di final nanti pada 20 Desember depan.

"Saya merasa agak sedikit tidak nyaman dan semoga cederanya tidak serius. Mereka (tim medis) harus mengecek kondisi saya besok, untuk melihat kans saya bermain," katanya.

"Tapi saya berharap bisa main di final," ungkap Ramos di Football Espana. "Ini adalah satu-satunya turnamen yang belum pernah saya menangi. Saya harap bisa melakukannya."

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, merasa puas dengan keberhasilan anak-anak buahnya lolos ke final. Selain itu ia juga mengaku senang di Maroko.

"Laga seperti ini tidak pernah mudah, tapi tim kami bermain dengan baik dan menang. Sekarang, kita tunggu saja siapa lawan kami di final," ujar Ancelotti.

"Kami kuat, terorganisir, terus fokus, dan selalu mengeluarkan kemampuan terbaik."

Nah, siapakah lawan Real Madrid di final nanti? Yuk kita tunggu hasilnya sebentar lagi.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: