Beranda > Sports > Djokovic dan William Juara Dunia 2014 Tenis Lapangan

Djokovic dan William Juara Dunia 2014 Tenis Lapangan


Novak Djokovic dan Serena Williams dinobatkan sebagai Juara Dunia 2014 oleh Federasi Tenis Internasional (ITF), Kamis (18/12/2014). Penghargaan tahunan itu dinilai dari hasil tur reguler dan penampilan mereka di grand slam.

Juara Wimbledon Djokovic mendapatkan penghargaan juara dunia untuk keempat kali setelah memenangi tujuh gelar selama musim ini dan ia menduduki petenis nomor satu untuk ketiga kalinya dalam empat tahun.

Sementar itu Williams memenangkan penghargaan untuk kelima kalinya dalam karirnya, dimana ia membukukan 18 gelar grand slam tunggal putri, dan yang terbaru di AS Terbuka 2014.

"Saya merasa sangat terhormat diberi penghargaan Juara Dunia ITF untuk kelima kalinya. Ini merupakan tahun penuh tantangan dan kemenangan," kata Williams.

"Sehingga untuk memenangkan Grand Slam lainnya dan mempertahankan peringkat No 1 di akhir tahun adalah sebuah prestasi yang sangat membanggakan,"tambahnya.

"Saya bersyukur mendapat dukungan dari penggemar tenis lapangan dengan cara unik mereka. Saya tidak sabar untuk kompetisi 2015."

Pasangan Amerika Bob dan Mike Bryan mendapatkan penghargaan di ganda putra untuk kesebelas kali dalam 12 tahun terakhir. Sedangkan Sara Errani dan Roberta Vinci dari Italia memenangkan gelar untuk pasangan ganda putri untuk ketiga kalinya.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: