Beranda > Sports > Skuat Chelsea saat ini berpotensi jadi Terbaik dalam Sejarah

Skuat Chelsea saat ini berpotensi jadi Terbaik dalam Sejarah

Skuat Chelsea saat ini diyakini memiliki potensi sebagai yang terbaik dalam sejarah klub si Biru. Demikian seperti diungkapkan oleh kiper Petr Cech.

Tim asuhan Jose Mourinho kini berada di puncak tabel sementara Liga Premier dengan 39 poin dari 16 pertandingan dan mereka hanya menelan satu kekalahan dalam laga-laga kompetitifnya.

Kemenangan 3-1 atas Derby County pada Selasa (16/12) malam setempat juga telah menempatkan klub London itu lolos ke semi-final Piala Liga Inggris, di mana mereka akan bertemu Liverpool.

Peluang untuk meraih empat juara belum pernah terjadi sebelumnya dalam kisah Chelsea, dimana ada kans bagi the Blues untuk memenangi Liga Champions dan Piala FA.

Pada laga tingkat Eropa, Chelsea memasuki 16 besar UEFA Champions League 2014-15 dan akan menghadapi Paris Saint-Germain di bulan Februari dan Maret mendatang.

Kiper Cech, yang sebagian besar menjadi kiper kedua setelah Thibaut Courtois di Stamford Bridge musim ini, menantang rekan-rekannya agar memaksimalkan potensi yang ada untuk meraih trofi.

"Tim ini memiliki potensi dan kualitas untuk menjadi salah satu tim terbaik dalam sejarah Chelsea jika terbukti memenangkan trofi," kata Cech, yang bergabung di Chelsea sejak 2004.

"Tapi saya selalu katakan bahwa Anda hanya bisa menilai tim di akhir musim ketika menyaksikan seberapa banyak trofi yang sukses diraih," lanjutnya.

"Pada saat ini, kami telah melakukan dengan sangat baik, tapi kami belum meraih satu pun piala. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi di akhir musim," harap Cech.

"Kami ingin memenangkan pertandingan sebanyak mungkin di sebanyak mungkin kompetisi, maka mari kita lihat apa yang terjadi nanti."

"Kami bermain baik di Liga Champions, Piala Liga, dan kami berada di puncak klasemen. Sejauh ini kami lakukan dengan baik," tuturnya seperti dikutip Soccerway.

Jadwal Chelsea selanjutnya sebelum Natal, akan mengunjungi Stoke City di Brittania Stadium pada Selasa, 23/12/2014 dinihari WIB, dan disiarkan oleh beIN Sports 3.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: