Beranda > Sports > Sebelum Natal dan Tahun Baru 2015, BARCA Cukur Cordoba 5-0

Sebelum Natal dan Tahun Baru 2015, BARCA Cukur Cordoba 5-0

Sebelum liburan Natal dan Tahun Baru 2015, Barca mencukur Cordoba lima gol tanpa balas di Camp Nou, Sabtu (20/12/2014) malam WIB.

Tampil sebagai pencetak gol di laga ‘tak seimbang’ saat itu adalah Pedro Rodriguez, Luis Suarez, Gerard Pique, dan dua gol dari Lionel Messi.

Barca tampil dominan di Camp Nou. Pedro mengawali kran kemenangan Barcelona di menit ke-2, namun laga kedua kubu belum mengubah skor hingga turun minum.

Tim asuhan Luis Enrique tampil percaya diri dengan memegang penguasaan bola mencapai 75% – 25% milik tamunya.

Selama laga itu Blaugrana melepaskan 16 tembakan dan sembilan diantaranya mengarah ke gawang, sedangkan Cordoba mengupayakan tujuh percobaan dan dua diantarnaya ‘on target’.

Meski dominan, Barcelona mencatatkan gol keduanya pada awal paruh kedua di menit ke-53 melalui Luis Suarez. Gol susulan dihasilkan oleh Pique di menit ke-80.

Serta Messi menegaskan keunggulan tuan rumah dengan torehan dua golnya pada menit ke-82, dan 90.

Dengan tambahan tiga angka itu, Barca kini mengoleksi nilai 38 dari 16 laga. Untuk sementara tim Catalans ini memperpendek jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen yang mengumpulkan 39 poin, namun dengan satu laga masih ditangan.

Real Madrid saat ini mempersiapkan diri dengan tekad bulat untuk meraih gelar Piala Dunia 2014 Antarklub yang berlangsung di Maroko. Mereka berjumpa San Lorenzo di final.

Sementara itu, Cordoba tertahan di peringkat 19 dengan koleksi 19 angka dari 16 pertandingan. Posisi mereka berpeluang dilewati Elche yang mengoleksi 10 poin dari 15 pekan.

Untuk sementara Barcelona akan menikmati liburan panjang setelah melewati awal musim yang melelahkan. Mereka akan kembali berlaga di duel kompetitif pada 4 Januari mendatang.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: