Beranda > Sports > Sesaat Lagi Siaran TV Real Madrid v San Lorenzo, Roma vs Milan

Sesaat Lagi Siaran TV Real Madrid v San Lorenzo, Roma vs Milan


SESAAT lagi duel final Piala Dunia FIFA Antarklub antara Real Madrid dan San Lorenzo segera dilangsungkan di Maroko, Sabtu malam setempat atau Minggu (21/12) pukul 02:30 WIB.

Setelah menyingkirkan juara Liga Champions Concacaf Cruz Azul 4-0, Selasa lalu, Madrid menyiapkan diri di final dan berjumpa dengan juara Copa Libertadores.

Madrid datang ke laga ini usai memenangkan 21 pertandingan terakhir non-stop, dan mereka akan mencoba untuk memperpanjang hasil positif sekaligus membawa pulang trofi terakhir di tahun ini.

Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dkk telah siap tempur dan bakal turun ke lapangan untuk menambah popularitas mereka sebagai pencetak gol subur bagi Los Blancos.

Sementara itu San Lorenzo datang ke final setelah menyingkirkan tim kejutan dari New Zealand, Auckland City. Mereka meraih kemenangan dengan upaya keras dan berlaga hingga babak perpanjangan waktu. Skor berakhir 2-1.

"Ini adalah final, dan kami percaya diri dan siap," tegas Ancelotti menjelang laga yang berlangsung di Marrakesh seperti dikutip halaman olahraga AS.

"Kami sangat antusias untuk mengakhiri tahun ini dengan style. Kami merasa rileks dan yakin. Kabar baik akan terjadi," ungkapnya.

Madrid dapat menurunkan bintang Kolombia James Rodriguez, namun kebugaran Ramos masih diragukan. Sundulan bola dari Ramos merupakan salah satu gol dari empat yang mengantarkan Madrid ke final.

Dilain sisi, pelatih San Lorenzo Edgardo Bauza menegaskan timnya siap untuk usaha terakhir pada akhir tahun ini yang memungkinkan mereka bisa meraih trofi paling terbesar dalam sejarah klub.

"Rasanya sangat mudah untuk memotivasi pemain pada pertandingan seperti ini," katanya.

"Semua yang saya lakukan adalah mengingatkan mereka tentang apa yang telah mereka raih untuk sampai ke sini dan bahwa ini adalah tempat yang sama di mana mereka pernah menang."

"Memang sangat sulit bagi kami untuk sampai sejauh ini. Laga nanti akan menjadi pertandingan ke-65 bagi kami di tahun 2014. Para pemain telah berkorban besar dan mereka siap untuk memainkan laga ini. "

Protes dari San Lorenzo telah menyebabkan wasit diganti. Pengadil dari Portugal Pedro Proenca semula dijadwalkan untuk memimpin pertandingan, tapi kini ia akan digantikan oleh Walter Lopez dari Guatemala.

Beruntung bagi fans sepakbola di Inggris, karena laga ini disiarkan oleh stasiun telvisi Fox Sports 2. Untuk live streamingnya dapat ditemukan di:

  • foxsports.com/foxsportsgo/
  • foxsoccer2go.com/

Pada kompetisi lainnya di Serie A Italia, AS Roma akan berjumpa denga AC Milan pada 21 Desember 2014 pukul 02:45, dan disiarkan oleh Kompas TV.

Ini merupakan laga terakhir bagi AS Roma dan AC Milan di tahun 2014 ini. Tiga poin jadi bidikan Giallorossi demi kado penutup tahun yang perfect.

Roma masih berusaha keras untuk menempel ketat Juve di papan atas klasemen. Sementara Milan yang datang dengan modal kemenangan atas Napoli sedang berupaya untuk masuk ke zona Eropa.

Di giornata ke-16, kedua tim akan berjumpa di Olimpico. Bagi Roma, laga ini sekaligus akan jadi laga kandang terakhir di tahun 2014.

Pelatih Roma Rudi Garcia menargetkan tiga poin untuk klubnya sebagai kado Natal sekaligus bekal menuju liburan musim dingin. Meski demikian, dia juga meminta timnya untuk tampil lebih garang di depan gawang.

"Milan adalah tim yang bagus. Inilah laga kandang terakhir kami di tahun ini dan kami akan melakukan segala upaya untuk meraih tiga poin sebagai kado Natal," sahut Garcia.

"Mereka sudah berganti pelatih dan sejumlah pemain, tapi mereka masih AC Milan. Kami akan melakukan apa yang selalu kami lakukan dan mencoba untuk menunjukkan permainan kami. "

"Mungkin kami akan mencoba untuk lebih kejam di depan gawang, dan skuat kami dalam kondisi fisik yang bagus. Kami akan berusaha maksimal untuk menang," tambah dia.

Roma kini duduk di peringkat kedua klasemen dengan 35 poin dari 15 laga. Setelah Juve menang atas Cagliari, Jumat (19/12/2014) dinihari WIB lalu, selisih poin keduanya kini menjadi empat angka.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: