Beranda > Sports > Jadwal MU Sebelum Tahun Baru Hadapi Newcastle dan Spurs

Jadwal MU Sebelum Tahun Baru Hadapi Newcastle dan Spurs

MU tahun 2015Usai bermain imbang dengan Aston Villa 1-1, bos Manchester United Louis van Gaal merasa tidak puas dengan hasil tersebut, yang diprediksi bisa menjauhkan kans mereka untuk meraih gelar Liga Premier musim ini.

Untuk itu sebelum tahun baru, MU bertekad meraih kemenangan beruntun pada dua laga mereka menjamu Newcastle United pada 26 Desember di Old Trafford, dan bertandang ke markas Tottenham Hotspurs pada 28 Desember mendatang.

Rumor pekan ini menyebutkan Setan Merah tengah mempersiapkan tawaran besar untuk bintang Benfica Enzo Perez dan Nicolas Gaitan di jendela transfer Januari 2015.

Menurut laporan dari Portugal, bos Red Devils yakin akan bisa memboyong duo lini tengah Argentina itu dengan biasa total sekitar 51 juta poundsterling.

Jika Old Trafford berhasil menarik kesepakatan itu, maka ini akan menjadi yang kedua bagi klub untuk menarik pemain-pemain dari Liga Portugal dibawah van Gaal.

Sebelumnya van Gaal memboyong Marcos Rojo dari Sporting Lisbon di jendela transfer musim panas lalu.

Kegiatan transfer Januari United diperkirakan tidak akan berakhir sampai disini, namun mereka juga tertarik pada gelandang Roma Kevin Strootman.

Pemain berusia 24 tahun masih belum pulih dari cedera panjang di klub Italia tetapi ia diminati oleh van Gaal. Untuk itu Strootman kemungkinan diboyong seharga 30 juta pound saja.

Baca Jadwal Manchester United tahun 2015 selengkapnya.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: