Beranda > Sports > Jadwal Piala Super Coppa Italiana 2014 – Juventus vs Napoli

Jadwal Piala Super Coppa Italiana 2014 – Juventus vs Napoli

2014 Supercoppa ItalianaAjang akbar Super coppa Italiana 2014 merupakan gelaran yang ke-27 tahun ini.

Duel bergengsi itu akan mempertemukan juara Serie A Italia musim 2013-14, Juventus melawan juara Coppa Italia musim yang sama, Napoli.

Kedua kubu berjumpa pada Senin, 22 Desember 2014 pukul 20:30 setempat di Doha Qatar, atau Selasa (23/12/2014) pukul 00:30 WIB.

Pertandingan akan dilangsungkan di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, dengan pengadil Paolo Valeri dari Italia.

Laga di 2014 Supercoppa Italaina merupakan penampilan ke-10 bagi si Nyonya Tua, dan mereka bertekad untuk menjadi penyandang gelar yang ketujuh kali.

Napoli pernah bertemu Juventus pada 1990, dan mereka meraih kemeanngan 5-1, namun kemudian dapat dibalas oleh Juve pada 2012 dan mereka menang 4-2.

Pelatih Juve saat ini Massimiliano Allegri menginginkan timnya tampil percaya diri dalam menghadapi Napoli sebelum istirahat pertengahan musim.

Allegri bertekad untuk mendapatkan trofi pertamanya sejak ia dipercaya menjadi pelatih Juven menggantikan Antonio Conte.

Allegri pernah mengantarkan klub lamanya AC Milan, untuk memenangkan kompetisi Piala Super Italiana pada tahun 2011.

"Setelah berakhir di puncak klasemen dan meraih tempat di babak 16 besar Liga Champions, Piala Super adalah target ketiga kami musim ini," kata Allegri.

"Pastinya tidak akan mudah, karena Napoli memiliki kualitas yang oke. Namun tim kami dalam kondisi yang baik dan kembali ke jalur kemenangan dengan tampilan yang baik di Cagliari [menang 3-1]."

"Apa pun bisa terjadi di final. Kami memiliki rasa hormat untuk Napoli dan kami akan berusaha maksimal untuk membawa trofi pulang."

Allegri menegaskan nasib tidak akan digantungkan kepada Carlos Tevez, meskipun striker itu telah mencetak 13 gol di semua kompetisi musim ini.

"Kami tidak hanya mengandalkan Carlos Tevez, kami telah memenangkan pertandingan tanpa dia dan gol-gol telah kami ciptakan dengan merata di musim ini."

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: