Beranda > Sports > Segera Stoke City vs Chelsea di EPL Selasa 23/12 Dinihari WIB

Segera Stoke City vs Chelsea di EPL Selasa 23/12 Dinihari WIB

EPL Stoke v ChelseaSEGERA, laga menjelang Natal bagi Chelsea.
Tim asuhan Jose Mourinho akan mengunjungi Stoke City pada Selasa (23/12) dinihari WIB.

Pemuncak klasemen EPL sementara ini akan berusaha untuk menjauh dari Manchester City yang keduanya berselisih gol dengan mengoleksi sama-sama 39 angka.

Bos Stoke City, Mark Hughes yakin Chelsea bisa meraih empat gelar di musim ini. Kini Hughes akan menghadapi mantan klubnya.

Chelsea berada di puncak Liga Premier sementara waktu dan juga telah memastikan lolos babak 16 besar Liga Champions serta semifinal Piala Liga.

Selain itu Chelsea juga akan mengincar gelar di Piala FA, dimana mereka akan berjumpa Watford di putaran ketiga dan akan berlangsung di Stamford Bridge bulan depan.

Hughes percaya Jose Mourinho telah memiliki skuad mumpuni yang mampu mempertahankan tantangan mereka untuk penghargaan di empat kompetisi itu.

"Mereka cukup kuat, karena pemain-pemain yang mereka boyong telah membuat mereka ke level yang berbeda dibandingkan musim lalu," kata Hughes dikutip situs resmi klub.

"Saya menjagokan mereka untuk memenangkan Liga Premier kali ini," katanya.

"Mereka memiliki sumber daya untuk menambah skuad mereka dan membuat diri lebih tangguh dan bahkan jika mereka memiliki cedera di sejumlah posisi kunci, mereka memiliki pemain muda yang luar biasa yang dapat melengkapi apa yang mereka butuhkan."

"Mereka tidak pernah kena imbas jika sejumlah bintang mengalami cedera, dan akan sedikit berbeda dikala kami memiliki dua atau tiga pemain cedera dalam posisi yang sama karena kekuatan dan kualitas kami berkurang tetapi mereka tidak mengalami hal itu."

"Anda dapat merasakan bahwa kepercayaan mereka pada apa yang mereka raih di musim ini tampaknya lebih kuat," imbuhnya Hughes.

"Jose merupakan manajer yang sangat berpengalaman – dia tahu keberuntungan selalu memainkan peran ketika Anda mencoba untuk memenangkan trofi," demikian Hughes.

Juara bertahan Manchester City kini makin merapat dengan Chelsea setelah mengalahkan Crystal Palace pada hari Sabtu kemarin, dan Stoke akan mencoba untuk membuat kekalahan kedua bagi Chelsea di Stadion Britannia.

Jadwal siaran: Selasa (23/12/2014) pukul 03:00 WIB di Bein Sports 3.

Prediksi skor: 1-4.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: