Beranda > Sports > Siaran Seru RCTI – Atletic Bilbao v Atletico Madrid Senin (22/12)

Siaran Seru RCTI – Atletic Bilbao v Atletico Madrid Senin (22/12)

Perjalanan Atletico Madrid ke markas Athletic Bilbao pada Senin (22/12) dinihari WIB memiliki tekad bulat untuk mengakhiri 2014 dengan kemenangan.

Los Rojiblancos telah menikmati perjalanan 2014 dengan gemilang, mengamankan gelar pertama mereka di Divisi Primera sejak tahun 1996 dan mencapai final Liga Champions.

Mereka pun bertekad untuk berada di trend positif. Berbekal posisi ketiga pada tabel La Liga, tim asuhan Diego Simeone bertolak ke San Mames.

"Tahun ini telah memberikan kami dengan perasaan yang luarbiasa," kata mantan pemain internasional Argentina, Diego Simeone.

"Kami hanya menelan satu kekalahan di pertandingan Calderon dan itu sebagai bukti yang nyata pada tugas-tugas yang dilakukan oleh para pemain."

"Saya berharap kami akan dapat menjalani tahun mendatang dengan cara yang sama."

Pasukan Simeone sudah sukses melaju ke partai 16 besar Copa del Rey musim ini setelah menang atas tim level ketiga Hospitalet pada Kamis malam setempat.

Atletico maju dengan kemenangan agregat 5-2 dan mereka akan berjumpa denga Real Madrid. Meski demikian, Aletico bermain kurang meyakinkan pada leg kedua dimana mereka imbang 2-2.

Mario Mandzukic, mengawali gol Atletico dan kini ia telah mengoleksi 14 gol sejak kedatangannya di musim panas lalu dari Bayern Muenchen.

"Dia telah mencetak gol yang sangat penting," kata Simeone. "Mari kita berharap bahwa ia terus mencetak skor seperti ini, dan kalau bisa tampil lebih baik."

Athletic Bilbao juga datang ke pertandingan ini setelah mereka sukses melaju di babak 16 besar di Copa del Rey. Namun mereka tidak tampil dengan performa yang fantastis.

Gol dari Borja Viguera menjadi pembeda di laga leg kedua menghadapi Alcoyano pada partai 32 besar, sehingga mereka meraih kemenangan dengan agregat 2-1.

"Kami tampil cukup lamban dalam serangan," kata pelatih Bilbao Ernesto Valverde. "Mereka bermain solid di belakang dan sulit untuk mendobrak pertahanan mereka."

Pertemuan keduanya digelar pada Ahad malam atau Senin (22/12/2014) pukul 03:00 WIB dan disiarkan oleh stasiun favorit televisi Anda, RCTI.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: