Beranda > Sports > PERSIJA Jakarta Targetkan Juara ISL 2015

PERSIJA Jakarta Targetkan Juara ISL 2015

Siapa Juara ISL 2015

PERSIJA Jakarta memiliki misi untuk meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2015.

Hal itu terungkap dikala Persija merilis jersey baru yang akan mereka gunakan dalam kompetisi ISL mendatang. Ada tiga jersey yang diperkenalkan dalam sebuah acara di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (23/12).

Jersey oranye dipakai Persija untuk laga kandang. Sedangkan, kostum merah dan putih dipakai mereka disaat melakoni laga tandang ke kandang lawan di musim depan.

Tim Macan Kemayoran itu masih bekerja sama dengan League sebagai suplier jersey.

"Kami berharap semangat baru ini bisa mengantarkan Persija menjadi yang terbaik pada kompetisi nanti (2015)," ungkap Murdaya Poo, owner dari League.

Desain kostum Persija musim depan nampak cukup garang dengan motif lidah api. Menurut Murdaya, motif tersebut punya makna semangat tim yang siap berlaga di ISL 2015.

"Kami telah menjadi bagian dari sejarah Persija sejak 2008," tambahnya. "Selalu ada nuansa yang berbeda setiap kali League merilis jersey untuk klub kebanggaan ibu kota ini."

Sebelumnya disebutkan Greg Nwokolo memperkirakan bahwa ada empat tim yang punya kans jadi juara ISL diantaranya Persija, Persipura, Persib, dan Arema.

"Musim kemarin sangat ketat, untuk musim ini, (saingan terberat Persija) adalah Persipura Jayapura, Persib Bandung, dan Arema Cronus," kata Greg.

Untuk Persipura merupakan tim paling konsisten bersaing di papan atas empat besar dalam beberapa tahun terakhir. Sementara Persib, dijagokan karena sebelumnya pernah jadi juara.

Arema Cronus dinilai akan semakin kompak dan berbahaya karena skuatnya tidak banyak berubah dibandingkan musim lalu. "Mereka sudah lama bersama," katanya.

"Sementara Persija banyak muka baru, jadi butuh waktu untuk adaptasi," ungkapnya.

Meski demikian, dengan dtopang oleh kualitas pemain yang ada dan frekuensi latihan bersama yang tinggi, maka adaptasi para pemain akan mudah. Sehingga ia yakin Persija bisa meraih gelar juara ISL musim ini.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: