Beranda > Sports > Tiga Lokasi Ramai Bogor Diancam Bom Jelang Natal-Tahun Baru

Tiga Lokasi Ramai Bogor Diancam Bom Jelang Natal-Tahun Baru


Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, tiga pusat keramaian di Bogor mendapatkan teror bom via SMS yang mengaku berasal dari ISIS. Ketiga lokasi tersebut adalah Stasiun Bogor, Mal Botani Square, dan Bogor Trade Mall.

Hal itu diketahui setelah ancaman bom di tiga lokasi itu diterima oleh pengelola mal dan stasiun KRL. Mereka datang melaporkan kejadian heboh itu ke Polresta Bogor.

"Ada pesan (SMS) dari seseorang yang mengatasnamakan jaringan ISIS akan melakukan teror pada tahun baru," kata Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan dikutip Indopos, Selasa (23/12).

"Mereka merencanakan mengebom tiga lokasi keramaian di Kota Bogor. Nah ini yang membuat panik warga sekarang. Makanya kami akan antisipasi ini bersama pihak kepolisian."

Menurut Bima, ancaman itu dinilai serius, dan akan dilakukan kelompok ISIS pada pergantian tahun dimana lokasi itu dipastikan akan kebanjiran pengunjung.

"Kami tetap menganggap ancaman tersebut serius," ungkap Bima. "Untuk itu, hasil pertemuan dengan Kepolisian hari ini, akan bersama-sama melakukan pengawasan ketat di pusat-pusat keramaian di Kota Bogor."

"Antisipasi perlu dilakukan karena memang bukan sekali dikirimkan," tambah Bima.

Baca kumpulan kata-kata ucapan Meriah Hari Natal dan Tahun Baru 2015 disini.

Menyikapi ancaman teror bom itu, Kapolreta Bogor AKBP Irsan menegaskan bahwa pihaknya telah bertindak cepat guna mengejar si peneror dengan menerjunkan tim khusus.

Selain itu mereka juga meminta bantuan dari Densus 88 terkait laporan teror bom dari tiga pengelola lokasi keramaian yang datang ke pihaknya itu.

"Pesan itu sudah kami laporkan ke Densus. Sekarang masih terus dilacak. Tetap akan kami tangani dan diselidiki apakah ancaman serius atau keisingan orang saja," demikian Irsan.

Ini Cara Astronot Mengucapkan Selamat Natal dari Luar Angkasa.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: