Beranda > Sports > Liburan Natal: van Gaal Ubah Tradisi Ferguson-Moyes di MU

Liburan Natal: van Gaal Ubah Tradisi Ferguson-Moyes di MU

Pelatih MU, Luois van Gaal memutuskan untuk meliburkan pasukannya di Hari Natal, meskipun mereka akan melakoni laga kompetitif di Liga Premier satu hari kemudian.

Keputusan van Gaal itu dinilai telah mengubah tradisi yang sebelumnya diterapkan oleh dua manajer yakni Sir Alex Ferguson dan David Moyes.

Wayne Rooney menyambut baik keputusan van Gaal yang memberikan waktu istirahat pada para penggawa Man United pada spesial ini.

Menurut Rooney, keputusan itu menguntungkan para pemain asing dan juga lokal.

Seperti klub-klub EPL lainnya, MU bakal melakoni laga penting usai Natal. The Red Devils akan bertarung dengan Newcastle United di Old Trafford, Jumat (26/12) malam WIB.

Tapi, pelatih asal Belanda itu tak membuat sesi latihan menjelang laga. Ia memutuskan para pemain libur pada Hari Natal dan memberi mereka waktu untuk berkumpul dengan keluarga masing-masing sepanjang hari di hari Kamis, 25 Desember ini.

Rooney menilai ada lebih banyak sisi positif dari keputusan van Gaal tersebut.

"Kami tidak menjalani pelatihan di hari Natal tahun ini. Kami pulang ke rumah masing-masing. Tentu saja bagus untuk para pemain asing, juga untuk kami agar bisa berkumpul dengan keluarga."

"Memang terasa cukup aneh bagi para pemain untuk menjalani sesi pelatihan di Hari Natal karena biasanya mereka libur di tanggal itu."

"Mereka harus beradaptasi dan siap menjalani jadwal itu. Saya yakin mereka akan siap menyambut pertandingan dalam waktu dekat."

MU melayani Newcastle dengan status sementara di tempat ketiga pada tabel klasemen EPL. Mereka berjarak sepuluh poin dari Chelsea (42 poin) yang jadi pemuncak klasemen.

Kumpulan ucapan Natal dan Tahun Baru 2015.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: