Beranda > Sports > Setan Merah Bukan Calon Kuat Juara EPL, kata Docherty

Setan Merah Bukan Calon Kuat Juara EPL, kata Docherty

Mantan manajer Manchester United Tommy Docherty tidak percaya MU dapat tampil sebagai calon kuat peraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

Pada akhir musim 2012-13, Setan Merah meraih gelar EPL yang ke-20. Namun setelahnya, pelatih Alex Ferguson pensiun dan melepaskan tanggung-jawabnya.

Penunjukan David Moyes tidak memberikan hasil yang diinginkan, dan mantan bos Everton itu pun dipecat dikala masih ada empat pertandingan tersisa untuk musim 2013-14.

Kini tugas melatih dipercayakan kepada Louis van Gaal. Setelah mengawali tugas yang berat, akhirnya ia membawa Man Utd meraih enam kemenangan dan satu kali imbang dari tujuh pertandingan liga teranyar mereka.

Hasil terbaru itu membuat banyak orang percaya bahwa MU bisa menjadi penantang berat Chelsea dan Manchester City untuk meraih gelar juara di bulan Mei mendatang.

Namun Docherty tidak setuju dengan keyakinan tersebut.

"Tidak, mereka tidak akan memenangkan kompetisi, bukan musim ini, tidak," kata pelatih asal Skotlandia yang berhasil membawa klub sukses di Piala FA 1977.

"Mungkin musim depan. Mereka mendapatkan pemain dan memiliki finansial yang kuat dan bisa membeli pemain manapun yang mereka inginkan,"

"Mereka akan menjadi pesaing kuat di musim depan, sama dengan kans Chelsea."

"Mereka akan bisa melakukannya dengan baik jika mereka masuk ke empat besar dan lolos ke Liga Champions, mereka akan melakukannya dengan sangat gemilang."

"Ketika Anda berada di Manchester United, jika Anda tidak finis di empat besar, maka itu disebut dengan musim paceklik."

"Mereka semestinya mendapatkan hasil sesuai dengan dana yang telah dikeluarkan. Jika mereka tidak masuk empat besar, itu akan menjadi musim yang sangat buruk bagi mereka."

"Mereka sewajarnya jika masuk ke empat besar."

Libur Natal: van Gaal Ubah Tradisi Ferguson-Moyes di MU

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: