Beranda > Sports > Jelang Tahun Baru 2015, Ini Jadwal Liverpool Kunjungi Burnley

Jelang Tahun Baru 2015, Ini Jadwal Liverpool Kunjungi Burnley

Burnley vs Liverpool bersua pada Jum’at 26 Desember malam ini di ajang Premier League pekan ke-18, dan berikut preview, serta prediksi skornya hari ini.

Menjelang Tahun Baru 2015, Burnley akan menjadi tuan rumah untuk Liverpool pada Jum’at malam pukul 22:00 WIB, dan pertandingan ini disiarkan oleh beIN Sports 1 di Indonesia.

Kedua tim membutuhkan kemenangan, dimana Burnley berada di zona merah dengan 15 poin, sedangkan Liverpool di urutan kesepuluh pada tabel dengan tujuh angka di atas zona degredasi.

Liverpool sedang berusaha untuk terus menaikkan posisinya pada klasemen, sementara Burnley hanya mencoba untuk bertahan hidup di EPL musim 2014-2015.

Meskipun tampil oke, namun Burnley meraih 11 poin dari 15 angka yang dicapai pada enam pekan terakhir. Burnley berharap untuk melanjutkan performa yang baik dikala melawan Si Merah.

Pelatih Dyche berharap pada Ings dan Barnes dalam melanjutkan penampilan mereka yang sukses mencetak gol terakhir dan keuntungan sebagai tuan rumah di Turfmoor menjadi modal besar bagi Burnley.

Suporter Burnley terkenal sangat antusias dan menikmati setiap saat tim kesayangan mereka tampil di kasta sepakbola tertinggi di Inggris ini.

Siaran dan Prediksi Skor WBA vs Man City di EPL Boxing Day

Liverpool datang ke permainan ini setelah memenangkan dua dari sembilan laga terakhir liga mereka dan nampak sedang berjuang keras untuk bisa tampil gemilang seperti musim lalu.

Tim asuhan Brendan Rodgers ini nyaris kalah dikala menjamu Arsenal pekan lalu, namun akhirnya bisa menyamakan kedudukan 2-2 di masa injury time.

The Reds akan bermain tanpa Borini, Balotelli dan Sturridge yang absen karena cedera, sehingga harapan Liverpool akan ditempatkan pada Rickie Lambert untuk memimpin lini depan bersama Raheem Sterling dan Stephen Gerrard di belakangnya.

Lima hasil terakhir, Burnley: S-S-K-M-K (vs) Liverpool: S-S-K-M-S.

Prediksi skor EPL: 1-3

Baca prediksi lainnya EPL pekan ini antara Arsenal dan QPR.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: