Beranda > Sports > Update Skor Arsenal 2-1 QPR di Liga Inggris Sabtu (27/12)

Update Skor Arsenal 2-1 QPR di Liga Inggris Sabtu (27/12)

Update Skor: 10 Pasukan Arsenal Pecundangi QPR 2-1 di Stadion Emirates London.

Arsenal v QPRARSENAL dan QPR berjumpa dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-18 pada Sabtu, 27 Desember 2014.

Keduanya bertemu di Stadion Emirates pada momen Boxing Day, dan duel mereka disiarkan oleh beIN Sports 1/3 pada pukul 00:30 WIB.

QPR datang ke laga ini dengan latar belakang kemenangan mendebarkan 3-2 atas West Brom di akhir pekan, dan gol Charlie Austin menjadi pembeda pertandingan tersebut.

Sementara itu Arsenal nyaris menang, namun akhirnya hasilnya berujung imbang melawan Liverpool pada hari Minggu. Martin Skrtel mencetak gol pada menit masa injury time paruh kedua dan membuat tim asuhan Wenger berada di tempat keenam di Liga Primer Inggris.

Tekanan besar dialami pelatih kelahiran Prancis di musim ini, dimana Wenger telah menjalankan tugasnya selama 18 untuk kejayaan Meriam London.

Namun, Redknapp meyakini tim asuhan Wenger dapat berada di empat besar pada akhir musim ini di bulan Mei mendatang.

"Rasaya saya tak percaya jika Arsene Wenger mendapatkan tekanan besar. Arsenal adalah tim yang bagus dan saya masih yakin mereka akan finis di empat besar," kata Redknapp.

"Saya tidak punya alasan kuat Arsenal tersisih dari empat besar, mereka melakukannya setiap musim dan saya tidak melihat mengapa mereka tidak akan melakukannya lagi kali ini."

"Mereka memiliki pemain yang luarbiasa, namun kondisi mereka sedang didera masalah cedera. Mereka memiliki kecepatan, gerakan dan passing. Mereka adalah tim yang bagus untuk di tonton."

Tomas Rosicky dan kiper David Ospina tersedia lagi setelah masalah paha.

Namun Laurent Koscielny dan Aaron Ramsey tidak akan fit untuk menghadapi tim berjuluk the Hoops tapi bisa kembali untuk laga seru lainnya nanti.

QPR memiliki sejumlah pemain kunci – bahkan terlalu banyak menurut Redknapp, dan mereka akan dinilai kembali sebelum bentrokan dikandang Arsenal.

Namun bek kiri Yun Suk-Young dipastikan akan absen untuk QPR karena cedera pergelangan kaki.

Para fans The Gunners merasa bangga karena Arsenal hanya pernah kalah satu kali selama diasuh oleh Arsene Wenger dalam setiap pertandingan di Boxing Day.

Wenger berharap tradisi tersebut terus berlanjut usai Natal. "Kami bisa mencetak poin," katanya. "Lawan kami akan berpikir bahwa kami pun juga, tapi mari kita tegaskan hasilnya nanti."

Bagi Arsenal, laga ini mungkin saja dianggap wajib menang. Namun QPR tidak lagi dalam kondisi terburuknya. Tiga kemenangan dari lima pertandingan liga terakhir telah mengangkat tim Harry Redknapp beberapa poin dari zona degradasi.

Semangat mereka nampak jelas terlihat Sabtu lalu dimana mereka berhasil mengejar ketinggalan dua gol dan mengalahkan West Brom 3-2 di Loftus Road. Ini adalah hasil yang baik untuk penampilan kandang. Semua poin QPR musim ini datang dari hasil kemenangan di kandang.

Sementara itu The Gunners hanya kalah sekali di kandang di liga sejauh ini dan dalam faktanya, Rangers gagal mencetak gol pada lima dari enam kunjungan terakhir mereka. Pengecualiannya terjadi saat memenangkan 3-1 sekitar 20 tahun yang lalu.

Lima hasil teranyar, Arsenal: M-K-M-M-S (vs) QPR: M-K-M-K-M

Prediksi hasil: 2-1

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: