Beranda > Sports > Sesaat Lagi Indosiar Siarkan Langsung CHELSEA v West Ham

Sesaat Lagi Indosiar Siarkan Langsung CHELSEA v West Ham

Update hasil skor: Chelsea Tekuk West Ham 2-0, John Terry dan Diego Costa cetak gol.

Chelsea West ham IndosiarSesaat lagi para pemirsa dapat menyaksikan jalannya pertandingan seru antara Chelsea kontra West Ham United.

Pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-18 ini dilangsungkan di Stamford Bridge London, dan disiarkan langsung oleh Indosiar pada Jum’at 26 Des 2014 pukul 19:45 WIB.

Chelsea menghadapi tim yang sedang tampil oke pada jadwal padat Boxing Day.

The Blues, dengan catatan (13-3-1) kembali memimpin dengan tiga poin atas Manchester City di puncak klasemen Premier League setelah kemenangan 2-0 di Stoke pada Senin malam.

John Terry membawa Chelsea memimpin setelah 90 detik permainan dengan memanfaatkan umpan silang dari Cesc Fabregas setelah umpan pojok. Assist ini menjadi sumbangannya yang ke-12 dalam 17 pertandingan liga.

Kedua belah pihak memiliki sejumlah peluang namun akhirnya Fabregas memastikan kemenangan bagi klub London pada 12 menit sebelum pertandingan bubaran.

Rio Ferdinand yakin MU Raih Tempat di Liga Champions 2015-16

Manajer Blues Jose Mourinho memuji kinerja timnya di Stadion Britannia.

"Ini adalah kemenangan yang berarti sedikit lebih baik dibandingkan dari tiga poin semata, bukan hanya karena sulit tetapi karena untuk menang di sini," kata Mourinho.

"Anda harus menempatkan lebih dari sekedar kualitas dalam laga iin," katanya kepada situs klubnya. "Para pemain bermain kompak, mereka mengatasi gaya lawan yang sulit."

"Pemain nampak kreatif dan tidak takut untuk melakoni permainan dan berusaha mencetak peluang. Pemain bek kami sangat solid, sehingga kinerja tim menjadi hebat."

The Blues terlihat sempurna dalam laga kandang di Liga Premier musim 2014-15 dengan membukukan delapan kemenangan dari delapan laga.

Setelah mengunjungi West Ham, Chelsea akan melakukan perjalanan ke Southampton pada hari Minggu sebelum menyelesaikan laga seru di Tottenham pada Hari Tahun Baru.

West Ham (9-4-4) memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan liga dengan kemenangan 2-0 yang nyaman terhadap tim buncit Leicester City di Upton Park akhir pekan lalu, berkat gol dari Andy Carroll dan Stewart Downing.

Kemenangan Sabtu itu memungkinkan the Hammers untuk mempertahankan posisi mereka di tempat keempat, 11 poin di belakang pimpinan Chelsea.

Carroll sekarang sepenuhnya fit setelah masalah cedera berkepanjangan, dan striker ini menjadi andalan penting bagi the Hammers, sementara gelandang Downing telah memainkan sepakbola terbaik dalam karirnya dan telah dipanggil kembali ke skuat Inggris.

Bos Hammers Sam Allardyce menikmati prospek bermain menghapi rival sesama London melawan Chelsea dan Arsenal. "Inilah waktu yang baik untuk menghadapi Chelsea dan Arsenal," katanya di situs klubnya.

Hadapi Newcastle, Laga Wajib Menang bagi MU Setan Merah

Playmaker the Blues Eden Hazard diragukan setelah mengalami cedera pergelangan kaki di Stoke, sementara gelandang West Ham Mark Noble menghadapi tes kebugaran setelah absen pada laga kemenangan atas Leicester dengan masalah betis.

Rekor Chelsea melawan West Ham di waktu belakangan ini sangat baik dengan 13 kemenangan, tiga kali imbang dan hanya satu kekalahan dalam 17 laga terakhir liga.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: