Beranda > Sports > Hadapi MU, Spurs Makin Semangat Masuk Empat Besar

Hadapi MU, Spurs Makin Semangat Masuk Empat Besar

Berita EPLDalam persiapan menghadapi Manchester United (MU), Tottenham Hotspur makin semangat untuk bisa masuk empat besar hingga akhir musim Liga Premier Inggris 2014-15.

Tambahan tiga poin dari Leicester City makin mendekatkan Spurs dengan daftar empat besar pada tabel EPL. Mereka pun yakin punya kesempatan besar untuk sukses.

Dalam menghadapi Leicester, Spurs terpaksa bekerja keras hingga akhirnya menang 2-1 atas tim juru kunci tersebut di King Power Stadium, Jumat (26/12/2014).

The Lilywhites lebih dulu unggul pada menit pertama melalui gol Harry Kane. Namun kemudian berhasil disamakan oleh Leicester pada awal babak kedua berkat Leonardo Ulloa. Christian Eriksen tampil sebagai pembeda pertandingan itu melalui tendangan ajaibnya.

Leicester sebenarnya memiliki lebih banyak peluang pada laga ini, dengan berusaha melakukan 22 usaha percobaan dan enam di antaranya ‘on target’.

"Saya pikir kami bermain bagus. Setelah mereka mencetak gol, kami kembali memegang kendali permainan dan menciptakan sejumlah peluang," kata Kane seperti dikutip Sky Sports.

NEW Year 2015, laga wajib menang Man CITY atas Burnley

Bagi Spurs, kemenangan ini menjadi yang ketiga beruntun dalam ajang EPL setelah sebelumnya tim asuhan Mauricio Pochettino itu mengalahkan Swansea City dan Burnley.

Spurs kini duduk di peringkat ketujuh pada tabel sementara dengan 30 poin dari 18 pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Southampton yang berada di urutan keempat.

"Pada saat ini masuk empat besar terbuka lebar. Ada banyak tim yang memburunya, jadi kami harus terus tampil bagus dan fokus, meraih kemenangan demi kemenangan dan melihat di mana posisi kami di klasemen," tambah Kane.

Pada laga berikutnya, Spurs akan menjamu Manchester United di White Hart Lane, Minggu (28/12/2014) malam ini dan disiarkan oleh beIN Sports 3 pada pukul 19:00 WIB.

"Tentu saja Manchester United adalah lawan berat pada hari Minggu. Tapi, kami datang dengan modal tiga kemenangan beruntun. Jadi, saya pikir inilah momen untuk kami dan semoga bisa membawanya ke dalam laga," kata Kane.

Jelang Tahun Baru: Ini Prediksi Skor dan Jadwal Spurs vs MU

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: