Beranda > Sports > INI kata Rooney Soal Kans MU Raih Gelar Juara Liga Inggris

INI kata Rooney Soal Kans MU Raih Gelar Juara Liga Inggris

Tahun Baru MUKapten Man United (MU), Wayne Rooney menegaskan keyakinannya untuk mengejar posisi pemuncak tabel klasemen EPL dalam usaha terus menjaga kans dalam perebutan gelar juara musim ini.

Hal demikian diungkapkan Rooney setelah Setan Merah meraih kemenangan 3-1 atas Newcastle United dalam laga Boxing Day, Jumat (26/12/2014) malam WIB.

Pada pertandingan itu Rooney menjadi pahlawan dengan turut menyumbang dua gol dalam mengamankan posisi MU diurutan ketiga pada klasemen sementara.

Man Utd kini mengumpulkan 35 angka dari 18 pertandingan yang sudah dilakoni, dan mereka cuma menelan kekalahan dari Manchester City (42 poin) dan Chelsea yang bertengger di tangga teratas tabel dengan 45 poin).

"Kami sadar bahwa perjalanan musim ini masih panjang," kata Rooney di Daily Star. "Sebelumnya kami pernah berada dalam posisi harus mengejar dan kehilangan poin.

"Jadi segala hal masih bisa terjadi, terutama dalam satu-dua pekan ke depan," tambahnya.

"Masih ada banyak pertandingan tersisa dan jika kami bisa meraih hasil tepat di pertemuan-pertemuan itu maka kami akan berada di posisi yang bagus," tegas Rooney.

Kemenangan atas Newcastle telah membuat Setan Merah sukses memenangi tujuh dari delapan laga terakhirnya, dengan satu laga lain berakhir dengan hasil imbang.

Sebelum tahun baru 2015, MU masih punya satu laga lagi yakni tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (28/12) malam WIB di White Hart Lane.

Inilah Jadwal Man United Selengkapnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: