Beranda > Enterteinment > INILAH 10 Aktris Terlaris 2014 versi Forbes, J-Law Teratas

INILAH 10 Aktris Terlaris 2014 versi Forbes, J-Law Teratas

Jennifer Lawrence (J-Law) disebutkan sebagai aktris terlaris 2014 menurut versi majalah terkemuka Forbes.

Hal ini berkat peran-perannya dalam sejumlah film box office tahun terakhir ini, The Hunger Games: Mockingjay Part 1 dan X-Men: Days of Future Past.

Film-filmnya, sepanjang tahun ini, telah meraup penghasilan total $ 1,4 miliar di seluruh dunia. Kedua film itu menjadi yang terlaris selama 2014.

Selain sukses sebagai aktris, Jennifer Lawrence juga terbilang fantastis sebagai penyanyi menjelang akhir 2014. Single lagunya berjudul The Hanging Tree, memulai debutnya di peringkat 12 tangga lagu Billboard Hot 100 awal Desember 2104.

Kesuksesan Jennifer Lawrence diprediksikan akan terus berlanjut di tahun 2015. Nanti ia akan berakting dalam film "Joy" dengan sutradara David Russell (Amerika Hustle). Film itu diambil dari kisah nyata, tentang seorang ibu tunggal dari Long Island yang menjadi pengusaha sukses.

Tepat di belakang Jennifer Lawrence, di tempat kedua dalam daftar Forbes, adalah aktor Chris Pratt. Pria usia 35 tahun ini memiliki dua film hit tahun 2014, yakni The Lego Movie dan Guardians of the Galaxy.

Pendapatan kotor gabungan dari film tersebut adalah $ 1,2 miliar. Lego Movie meraup $ 468 juta di seluruh dunia, sementara Guardians of the Galaxy meraup $ 772 juta.

Aktris Scarlett Johansson, 30, ditempatkan diurutan ketiga. Ia membintangi tiga film Under the Skin, Lucy, dan Captain America: The Winter Soldier.

Gabungan ketiga filmnya menghasilkan $ 1,18 miliar. Sukses terbesar berasal dari Captain America: The Winter Soldier, yang menghasilkan income $ 714 juta.

Diperingkat keempat: Mark Wahlberg, 43, yang bermain dalam film Transformers: Age Of Extinction, meraup $ 1 miliar, dan tempat kelima, Chris Evans, dengan Captain America dan Snowpiercer. Total filmnya meraup $ 801 juta di box office di seluruh dunia.

Melengkapi daftar top 10: Angelina Jolie, Emma Stone, James McAvoy, Hugh Jackman dan Michael Fassbender.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: