Beranda > Sports > Prediksi SKOR, Berita West Ham v Arsenal Ahad 28 Des 2014

Prediksi SKOR, Berita West Ham v Arsenal Ahad 28 Des 2014

Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak perlu mengingatkan betapa hebatnya Alex Song, seiring persiapan timnya dalam laga tandang ke West Ham, Minggu ini.

The Gunners – mengalahkan QPR 2-1 di Emirates Stadium pada Boxing Day, di mana striker Olivier Giroud mendapatkan kartu merah, bakal melakoni laga ini dengan tekad masuk empat besar EPL musim ini.

Sementara West Ham akan menjamu Arsenal setelah menelan kekalahan dari Chelsea 2-0, namun mereka tetap yakin bisa bermain gemilang setelah awal musim ini sukses memukul Liverpool dan Manchester City di Boleyn Ground.

Bos Irons, Sam Allardyce tidak meragukan kontribusi yang telah disumbangkan oleh Song untuk The Gunners dimasa muda. Ia menjadi bek yang tangguh dalam menahan berbagai serangan lawan.

Wenger pun tidak terlalu terkejut melihat pemain berusia 27 tahun itu, yang meninggalkan Arsenal pada tahun 2012, kini punya jadwal padat di Liga Premieruntuk West Ham.

"Saya membawanya ke sini pada usia 17 dan berusaha membuatnya betah meskipun banyak pendapat terhadap dirinya. Ia berkembang menjadi pemain yang sangat bagus, sehingga Anda tidak perlu meyakinkan saya dia adalah pemain yang bagus," kata Wenger menyikapi soal Song yang akan menghadapi mantan klubnya.

"Saya pikir dia adalah pemain yang sangat baik ketika ia berada di sini dan dia tidak bermain banyak ketika dia berada di Spanyol -. Anda melihat pemain seperti Santi Cazorla yang terlihat kuat (saat mereka bermain secara teratur)"

Arsenal dapat menyalib posisi West Ham jika mereka meraih kemenangan pada hari Minggu ini, dan The Gunners kini terpaut dua poin di belakang urutan keempat Southampton.

Dengan begitu, terdapat persaingan sengit untuk menuju empat besar, syarat terendah untuk mencapai Liga Champions. Wenger hanya ingin pemainnya untuk fokus pada performa positif.

Catatan terbaru mereka hanya menelan satu kekalahan dari delapan laga di semua kompetisi.

"Saya tidak memperhatikan posisi klasemen saat ini," kata Wenger. "Ada 20 pertandingan lagi tersisa. Tentunya akan sangat ketat dan kami bertekad untuk tetap konsisten."

"Kami perlu mempersiapkan diri dengan cepat, fokus seratus persen dan itulah kemampuan yang ingin kami tunjukkan di West Ham."

"Kami ingin terus bermain, tidur dengan nyenyak dan kemudian (berlaga) lagi," katanya. "Rasanya begitu cepat, dan menarik juga."

Bek Laurent Koscielny dikabarkan sudah fit untuk tampil bersama Arsenal, sementara gelandang Alex Oxlade-Chamberlain akan menghadapi tes fisik setelah cedera paha.

Oliver Giroud tidak dapat bermain karena diskors selama tiga pertandingan, Theo Walcott diperkirakan akan ditugaskan kembali di lini depan, dimana ia hanya sebagai cadangan saat menjamu QPR.

Kiper Wojciech Szczesny sadar bahwa Arsenal tidak bisa menang jika bermain dengan kondisi kurang sempurna dan siap tempur melawan the Hammers.

"Kami harus menjadi yang terbaik karena West Ham telah tampil brilian baru-baru ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi saya berharap untuk mendapatkan tiga poin."

Lima hasil laga terakhir, West Ham: M-M-S-M-K (v) Arsenal: K-M-M-S-M.

Jadwal Siaran langsung: beIn Sport 1, Minggu (28/12/2014) pukul 22:00 WIB.

Prediksi skor: 1-2

Jadwal Liga Inggris Ahad ini:

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: