Beranda > Berita Terbaru > AirAsia Ucapkan Duka tuk Keluarga Penumpang QZ8501

AirAsia Ucapkan Duka tuk Keluarga Penumpang QZ8501

Pesawat Hilang
Setelah mendapatkan konfirmasi jatuhnya pesawat QZ8501 di perairan Pangkalan Bun, Kalteng, AirAsia menyatakan rasa simpati yang mendalam untuk keluarga penumpang dan awak pesawat

"Kami sangat terpukul atas kejadian ini," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko dalam siaran pers maskapai itu, Selasa (30/12).

"Kami menyampaikan simpati kepada keluarga penumpang QZ8501 dan rekan-rekan kami yang berada di penerbangan tersebut," lanjutnya.

Group CEO AirAsia Tony Fernandes menyebut kejadian itu sebagai tragedi bagi AirAsia. "Prioritas utama kami saat ini adalah anggota keluarga dari penumpang QZ 8501," katanya.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya masih terus menunggu perkembangan terkait operasi pencarian dan evakuasi korban kecelakaan pesawat QZ8501.

Badan SAR Nasional telah menginformasikan bahwa menemukan serpihan pesawat yang ditemukan di kawasan Selat Karimata, adalah bagian dari pesawat QZ8501.

Pesawat QZ8501 membawa 155 penumpang, dua pilot, empat awak kabin dan satu teknisi itu hilang kontak dengan pusat pengendali lalu lintas udara pada Minggu (28/12).

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: