Beranda > Sports > BARCA berpeluang lolos 8 Besar Copa del Rey berkat pemain ini

BARCA berpeluang lolos 8 Besar Copa del Rey berkat pemain ini


Raksasa Spanyol Barcelona berpeluang besar lolos ke tahap 8 Besar Copa del Rey 2014-15 setelah mencukur Elche 5-0 dalam pertandingan leg pertama 16 Besar di stadion Camp Nou, Jum’at (9/2/2015).

Striker Brasil Neymar mencetak gol pembuka untuk tim Catalans sebelum bintang Uruguay Luis Suarez menyumbangkan gol kedua melalui tembakan mendatarnya pada menit ke-39.

Bintang Blaugrana Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor via sepakan penalti dan mengantarkan Barca unggul 3-0 hingga paruh pertama di depan 27 ribu penonton.

Pada awal babak kedua, sepakan keras Jordi Alba dan gol kedua Neymar membantu pasukan Luis Enrique untuk memenangkan leg pertama babak 16 besar dengan skor telak lima gol tanpa balas.

Barcelona akan berjumpa dengan pemenang antara Real Madrid dan Atletico Madrid di perempat final, kecuali jika Elche berhasil menyingkirkan Barca dengan mencetak lebih dari lima gol di leg kedua pekan depan.

Dilain tempat 16 Besar, Atletico Madrid tampil mengejutkan dengan mengalahkan El Real dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari Raul García dan José Giménez.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: