Beranda > Sports > Jadwal-Prediksi Skor Copa del Rey: ELCHE vs BARCELONA

Jadwal-Prediksi Skor Copa del Rey: ELCHE vs BARCELONA

BARCELONA bertekad untuk menunjukkan jati diri sebagai raksasa Catalan saat berjumpa Elche di leg kedua 16 Besar Copa del Rey Jum’at dinihari WIB ini.

Tim asuhan Luis Enrique memiliki modal besar, setelah mengambil keuntungan 5-0 dalam leg pertama pekan lalu di Camp Nou. Neymar tampil gemilang mencetak dua gol.

Gol lainnya dihasilkan oleh Lionel Messi, Luis Suarez, dan Jordi Alba. Dan Bluagrana kini bertekad meneruskan performa impresif itu di kandang Elche.

Spekulasi prihal masa depan Lionel Messi masih terus berkembang. Namun gelandang Barcelona Sergio Busquets yakin bahwa Messi tidak akan pergi dari klub.

Messi sempat mengisyaratkan akan pindah klub setelah menyatakan bahwa dirinya tidak tahu apakah masih akan di Barca pada musim depan. Chelsea dirumorkan sebagai klub yang berpotensi memboyong bintang Argentina itu.

Akan tetapi, rumor itu diklarifikasi oleh Messi, dan ia masih berharap bisa meneruskan kariernya dan pensiun di Barca.

"Messi adalah pria yang rendah hati," ujar Busquets di ESPNFC. "Dia adalah seorang pemain yang luar biasa tapi seperti yang pernah dia bilang sebelumnya, dia hanyalah seorang anggota tim sama seperti yang lain."

"Dia mengendalikan masa depannya sendiri dan dia sudah bilang tak ingin meninggalkan klub dan itu sangat penting buat kami."

Dilain sisi, Barcelona dinilai sedang mengalami konflik internal menyusul dipecatnya direktur sepakbola Andoni Zubizarreta dan mundurnya sang assisten, Carles Puyol.

"Orang-orang biasanya hanya tahu dari pers tapi saya pikir semua orang sekarang punya kesempatan untuk berbicara. Kami hanya ingin bersatu, dan fans ada di belakang kami," tegas pemain internasional Spanyol ini.

Barca meraih kemenangan 3-1 atas Atletico Madrid di La Liga, Minggu kemarin, membuat mereka kembali ke jalur kemenangan di atas penerbangan Spanyol setelah kehilangan 1-0 di Real Sociedad.

Dan Busquets berharap agar performa positif itu tetap berlanjut di Copa del Rey.

"Mengalahkan Atletico adalah dorongan yang sangat positif bagi tim," tambahnya. "Bukan hanya menang, tetapi juga cara kami mencapainya," lanjut Busquets.

Xavi dipastikan tidak akan bermain untuk Barca karena cedera betis, sementara Neymar menghabiskan waktu pelatihan saja minggu ini setelah mengalami masalah pada pergelangan kaki dikala melawan Atleti.

Lima hasil laga teranyar, Elche: M-K-S-K-M (v) Barcelona: M-M-K-M-M

Siaran bola: di Kompas TV, Jum’at (16/01/2015) pukul 04:00 WIB.

Prediksi skor: 0-3, Barca melaju ke 8 Besar Piala Raja Spanyol 2014-2015.

Baca juga prediksi sengit antara Real Madrid vs Atletico Madrid di Copa del Rey.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: