Beranda > Sports > Prediksi Real Madrid v Atletico: Tantangan Berat Juara Bertahan Copa del Rey

Prediksi Real Madrid v Atletico: Tantangan Berat Juara Bertahan Copa del Rey

Real Madrid vs Atletico MadridREAL MADRID menghadapi tantangan berat dalam mempertahankan gelar Copa del Rey dikala menjamu Atletico Madrid di leg kedua 16 Besar, Jum’at (16/01/2015) dinihari WIB.

Tim asuhan Carlo Ancelotti meraih trofi Piala Raja Spanyol yang ke-19 pada bulan April lalu dengan mengalahkan Barcelona 2-1 di Mestalla.

Keberhasilan El Real itu terjadi berkat gol menakjubkan dari Gareth Bale.

Mereka memiliki tugas berat jika ingin tetap berada di jalur untuk kompetisi musim 2014-15, setelah menelan kekalahan 2-0 di leg pertama babak 16 Besar Rabu lalu.

Sebuah gol penalti Raul Garcia dan gol dari Jose Gimenez memberi Atletico keuntungan yang signifikan sebelum berlaga di Santiago Bernabeu Kamis malam waktu setempat.

Ancelotti memutuskan untuk menaruh Cristiano Ronaldo di bangku cadangan di pertandingan leg pertama, namun kini ia berjanji akan menurunkan pemenang FIFA Ballon d’Or 2014 itu pada pertemuan menjamu tim asuhan Diego Simeone.

Real Madrid membutuhkan kemenangan besar untuk maju ke perempat final, di mana mereka kemungkinan besar akan berjumpa Barca – yang telah unggul 5-0 di leg pertama melawan Elche.

Setelah menelan kekalahan dari Atletico pekan lalu Real bangkit kembali dengan kemenangan 3-0 atas Espanyol di La Liga pada Sabtu pekan kemarin.

Sebaliknya, juara bertahan La Liga Atletico mengalami kekecewaan pada akhir pekan saat mereka dikalahkan dengan skor 3-1 oleh Barca.

Hasil itu membuat Diego Simeone menempati urutan ketiga dalam tabel, tiga poin di belakang Barca dan empat poin dari Real yang masih punya satu laga masih ditangan.

Bek Atletico Juanfran meminta rekan-rekannya untuk melupakan kekalahan di Camp Nou dan berupaya untuk meraih jalur kemenangan di markas saingannya.

"Real Madrid, terlepas dari pertemuan kami ini melawan Barca, tentu ingin memenangkan pertandingan dan kami tidak akan membiarkannya," katanya kepada AS.

"Dan kemudian kami akan fokus untuk pertandingan liga melawan Granada di Calderon [Minggu]," lanjutnya.

"Tim ini selalu menunjukkan jati diri dan datang lebih kuat. Pada pertandingan Copa di Bernabeu, kami akan sangat kuat dan akan memulai pertandingan dari menit awal."

"Tingkat kepercayaan kami tidak bisa lebih tinggi dari saat ini," demikian Juafran.

Lima hasil laga teranyar, Real Madrid: M-K-K-K-M (v) Atletico: S-M-M-M-K

Jadwal siaran: MNCTV, Jum’at 16 Januari 2015 pukul 02:00 WIB.

Prediksi skor: 3-1

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: